Sudah berjalan update Mengenai Faction Base, namun masih banyak orang yg bingung apa itu faction base di karenakan Bahasanya masih bahasa Chinese.

Syarat untuk Membangun guild Base adalah:

Ketua guild harus mengambil quest dari NPC Faction Base Manager yg berlokasi di:

a. 440 869 (27)
b. 247 649 (26)
c. 573 660 (22)
d. 337 430 (22)
e. 658 373 (26)
f. 657 133 (24)

Setelah kalian mendapatkan Quest Faction Base Contract (25+), kalian harus menyelesaikan nya dengan mengumpulkan 4 Item, yaitu:

1. TMM = 2000 Buah
2. MC = 500 Buah
3. Ten Million Big Note = 20 Buah
4. Warsong Emblem = 500 Buah

Setelah semua terkumpul, kalian akan mendapatkan Faction Base Contract

Note: Guild Kalian harus mempunyai level 3.

Setelah anda sudah memiliki Guild Base, Guild akan membutuhkan Contribution dan Guild Materials.

Contribution, digunakan untuk membeli item yang hanya tersedia di dalam area Guild Base, misalnya, peralatan dari Armory atau Alchemy Lab. Contribution dapat diperoleh dengan melakukan Quest tertentu didalam Guild Base

Guild Materials, digunakan untuk meng-upgrade Guild Base anda, jalur tingkatan upgrade Guild Base terdiri dari lima jalur yang berbeda. Dengan upgrade jalur yang berbeda dari Guild Base, anda akan mendapatkan akses ke item yang lebih baik. Guild Materials dapat dikumpulkan dengan melakukan Quest Guild Base dan dari hasil kemenangan Perang Guild.

Area dari Guild Base akan terdiri dari sebuah 4 ruangan berbeda yang dapat ditempuh melalui 4 jalur jalur terpisah. Setiap ruangan mempunyai fungsi tertentu




Armory
Di tempat ini anda akan dapat mengakses peralatan khusus Guild. Peralatan dari Armory dapat dibeli dengan menggunakan Contribution. Dan jika anda ingin mendapatkan peralatan yang lebih baik, anda harus meng-upgrade Armory ini.

Alchemy Lab
Alchemy Lab dapat memberikan anda Buff yang kuat selama 1 jam, Buff dapat dibeli dengan Contribution. Meng-upgrade Alchemy Lab dapat memberikan anda Buff yang lebih kuat.

Manor of Justice
Di tempat ini anda akan menemukan berbagai macam quest yang berhadiahkan Contribution.

Heavenly Vault
Area ini adalah tempat dimana anda dapat mengubah Guild Materials untuk meng-upgrade berbagai jalur Guild Base anda. Anda juga akan dapat menukar sebuah Guild Material dengan Guild Material yang lain di sini, meskipun nilai tukarnya belum tentu sebanding.

Hall of Loyalty
Hall of Loyalty merupakan pusat dari Guild Base anda. Anda juga akan menemukan beberapa Quest di tempat ini.


Faction Base Stat:

1. Level
Guild Base dapat Di upgrade dengan menggunakan Construction points. Anggota giuld dapat mendonasi Contribusi Point kepada NPC Faction Manager di tengah guild base

2. Health
HP akan terus menurun, Jika penurunan HP lebih besar daripada Contribusion point, pada saat HP mencapai nilai 0, maka Guild Base Akan Hancur

3. Faction Material
Material dapat digunakan untuk membangun Guild Base, ditiap Ras dalam perfect world menyumbangkan Material yg berbeda-beda: