BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 07 Desember 2011

Meningkatkan Reputasi

berdasarkan sumber tersebut dikatakan bahwa semakin tingginya tingkat reputasi maka semakin tinggi tingkat eq dr rank militer tersebut.

adapun tingkatan reputasi yang ada:

Rank Level Reputasi
1 30 300
2 40 1000
3 50 2500
4 60 5000
5 70 10000
6 80 35000
7 90 100000
8 100 200000

Adapun cara untuk meningkatkan reputasi adalah:
~Equipment Donations
~Quests
~Dark Signs
~Lone Demon Slayer
~Soulless Reports
~Drop items in Soulless Attacks

Equipment Donations (Pemberian/Donasi Equip)
mendonasikan dua item *2 ke NPC yg berada d Kota Naga, Pelabuhan Harapan dan Kota Seribu Misteri. Terdapat 3 NPC yang akan menerima item tersebut. dan jumlah reputasi yang diberikan tergantung pada lvl item yg diberikan:
(info lebih lengkap: http://janelh.wikidot.com/donate-for-fame )

Quests
Setiap lvl akan mendapatkan Quest, dah tipa Q tersebut akan memberikan hadiah reputasi yang berbeda-beda tiap lvl.

Dark Signs
didapatkan dr dalam goa fb. tiap lvl fb DS yang didapatkan memiliki tingkat reputasi yang berbeda. info (http://janelh.wikidot.com/consumables#toc5)

Lone Demon Slayer (Geriliya)
(info http://janelh.wikidot.com/lone-warrior)
setiap 5 lvl npc untuk mendapat kan Q geriliya berbeda-beda. dan semakin tinggi lvl semakin banyak monster yang harus dibunuh, dan reputasi lebih banyak.

Soulless Reports
info http://janelh.wikidot.comoks#toc3
dengan menggabungkan tiap pasang soulless reports yang ada, sesuai dengan lvl nya maka akan didapatkan buku berisi Q sesuai dengan nomor yang diberikan, dan jumlah reputasi yang dihasilkan berbeda-beda. selain mendapatkan reputasi juga ada hadiah berupa soul stone.

Drop items in Soulless Attacks
info http://janelh.wikidot.com/soulless-attacks#toc1
biasanya Duke akan menginformasikan dimana para monster menyerang suatu desa. pada penyerangan tersebut akan muncul banyak monster yang berbeda dr monster yg biasa terdapat disekitar desa tersebut.

--------------------------------------------------------------------------------------------

berdasarkan info diatas bagi player yg memiliki cukup banyak gold biasanya membeli Ghost Soldier Pass (rep 5) atau (lupa namanya) yg memiliki rep 25.
selain dengan cara tersebut player dapat mengerjakan Quest nya berbarengan dengan perang geriliya atau wanted (yg didapatkan dr menggabungkan souless reports) atau punisment agar tidak berulang-ulang melawan monster yang sama.
atau jika tidak ada Q yg ingin dikerjakan dapat melakukan geriliya + punish selain mendapat exp sp, reputasi juga bertambah.

0 komentar: