BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 01 Desember 2011

Friendship Quest

Ada yang menyadari, kadang ketika sedang hunt monster, kita tidak bisa mengambil item drop . padahal ada sisa slot di inventori . Setelah diperiksa, ada kuning-kuning hinggap di inventori kita setelah di cek, ternyata bukan apa yang kita duga tapi Friendship Crystal.



Q: Apa itu?

A: Itu adalah drop monster yaitu Friendship Crystal yang berguna untuk mengambil Friendship Quest yang bisa dilakukan sekali sehari.


Q: Mengambil Questnya di mana

A: Kita bisa mengambilnya dari sesepuh kota.


Q: Sudah, tapi ada benda aneh lagi muncul

A: Benda aneh mungkinOrb of Memories. Selanjutnya jangan lapor pada sesepuh dulu (mengambil Quest "Trade Orb of Memories). Kita harus mencari 2 orang teman (Friendlist) yang tidak memiliki Friendship Crystal atau Quest yang sama. Pastikan kita adalah ketua dalam grup yang kita buat bersama 2 orang teman tadi .

Dan kita akan mendapat optional Quest lain "Have they been here before?" untuk mendapat Quest baru, "True Friend" yang mengharuskan kita pergi mencari npc gadis kecil (538, 643).

Setelah kita melapor, kita akan diusir , dan mendapat Flawed Pendant of Friendship. 2 orang teman kita dalam grup akan mendapat item Orb of Memories.


Q: Lalu?

A: 2 Orang teman kita harus membuat 2 grup masing-masing yang beranggotakan 2 orang teman lagi yang tidak memiliki Quest yang sama. Pastikan mereka (2 orang teman kita yang mendapat Orb of Memories) menjadi ketua dalam 2 grup yang berbeda. Dan melakukan hal yang sama dengan kita sebelumnya , melapor pada npc gadis kecil (538, 643), diusir lagi .


Q: Setelah itu?

A: 2 Orang teman kita akan mendapat Flawed Pendant of Friendship juga, ditambah Stone of Friendship yang harus di-trade kepada kita. Jadi, kita akan mendapat 1 Flawed Pendant of Friendship dan 2 buah Stone of Friendship di inventori kita .

Oh, ya. 2 orang teman kita bisa mengulang langkah-langkah kita tadi untuk mendapat 2 item tadi .


Q: Terus? terus?

A: Kembali lapor pada sesepuh, dan disuruh untuk memperbaikinya . Tapi kita hanya lapor kembali dan akan mendapat Pendant of Friendship. lapor kembali pada gadis kecil (538, 643) untuk memberikan item tadi dan selesai .


Q: Hadiahnya mana?

A: Kira-kira kita akan mendapat 20k exp, 4k sp dan 5 reputasi, dan Token of Friendship


Q: Gunanya buat apa?

A: Buat FB , bukanlah . Tapi jika ditukar pada Gadis kecil tadi (538, 643), akan mendapat 5k exp, 5 sp dan 5 reputasi .
Eits, kalau rajin dan mengumpulkannya hingga 50 buah bisa ditukar untuk Equipment lv 90 .


Berikut hadiah listnya

Robe (tangan)

Heavy (tangan)

Light (tangan)

Atau

Robe (sepatu)

Heavy (sepatu)

Light (sepatu)


Sumber: Di sinidan ini

Ada yang berniat mencoba?

0 komentar: